My Label

Selasa, 17 Juni 2014

My Profile


Biografi Ku

     Rahayu, nama ini lah yang akhirnya diberikan oleh orang tua saya tercinta yakni (Ayah ku Sudirman dan Ibu ku Aisah) setelah beberapa kali diganti mulai dari dewi dan dara hingga terakhir Rahayu. biasanya saya dipanggil ayu. jujur saya tidak suka jika dipanggil Rahayu karena saya harus jawab apa jika ditanya nama lengkapnya siapa? he he he. . . .   :)   jadi cukup panggil saya ayu yah my friendship.
       
     Setelah menamatkan Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Jambi pada tahun 2006, saya lulus di Sekolah Tinggi Agama Islam YASNI di Muara Bungo pada jurusan Pendidikan Agama Islam, dan memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Islam pada Tahun 2013. Berawal dari ide brialliant Abang ku tersayang Safrijon dan support dari Ayah dan Ibu juga Adik ku yulika akhirnya saat ini saya sedang menempuh pendidikan magister di Universitas Negeri Padang pada jurusan Teknologi Pendidikan Bp.13 sambil bekerja sebagai Pendidik di sebuah Sekolah Dasar Negeri Kabupaten Bungo.
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar